Makna lagu tulus “Hati-hati di jalan”

Lagu ini trending di Twitter hingga di YouTube pada Jumat, 4 Maret 2022.

Lagu ini bermakna sebuah perjalanan yang pada ujungnya tidak tersangka. Seorang dilukiskan Tulus berjumpa sama orang yang dicari, yang disangka bisa hidup bersama selama-lamanya, tetapi harus pisah pada akhirannya.

mengisahkan kisah patah hati seorang manusia yang bermula dari sebuah pertemuan hingga akhirnya sama-sama merasa bahwa masing-masing dari keduanya merupakan sosok yang dicari-cari selama ini. 

seseorang akhirnya bertemu dengan kekasih yang selama ini ia nantikan. Ia mengira bahwa diri sepertinya juga ditunggu-tunggu kehadirannya oleh sang kekasih itu. 

Dalam lagu ini terdapat “asam dan garam” yang maknanya bahwa jodoh seseorang itu bisa saja jauh, tetapi jika sudah jodoh kemungkinan besar mereka akan bertemu.

Sayangnya tidak seperti ekspektasi tidak serupa dan indah seperti realitanya.

Bahwasannya pasangan itu memiliki latar yang sama tetapi tidak bisa bersama.

belum bisa melupakan sang kekasih yang sempat hadir di kehidupannya. Ia juga merenung selama beberapa waktu dibalut rasa rindu akan kekasih itu. Ia tidak yakin akan ada orang sebagai pengganti nantinya yang hadir di hidupnya seperti kekasih yang dahulu. 

Makna liriknya sangat mendalam yah-_-

Pada 8 Maret 2022, Tulus memecahkan rekornya sendiri yaitu jadi lagu pertama dalam sejarah Spotify Indonesia yang memperoleh pemutaran harian sebanyak 1 juta kali. Tulus juga merilis “Hati-hati di Jalan” di YouTube lewat video lirik. Saat ini video tersebut telah dilihat 6,5 juta kali.

Dalam official Lyric Video di YouTube itu, Tulus sukses mendapatkan 9 juta penayangan dengan 389 ribu likes dan 5 ribu comments. Ia juga berhasil menduduki trending pertama untuk kategori musik.

Terimakasii..

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai