Kasian nasib orang ini yang di kira orang tidak waras.

Kejadiannya belum cukup lama ini.

Orang ini berada di sekitaran mangolo jl. Poros kolaka wolo. Ia berbolak balik ke atas dan ke bawah entah apa dia cari, ia mondar mandir dari atas hingga bawah saya melihatnya orang ini keliatan gelisa kemungkinan besar ingin pulang. Tetapi kita warga mangolo agak keliatan takut nantinya ada kejadian yang tak di kira, ia mendatangi rumah warga dan meminta makan dan minum setelah di kasi ia memakan makann itu dan yang lebih anehnya sehingga membuat warga heran ia baru saja di beri makann kepada warga tidak lama kemudian orang ini minta nasi lagi minta makanan lagi.

Malam harinya adik saya ingin ke masjid untuk melaksanakan shalat tarawih karena pada saat itu kondisinya abis hujan, adik saya melihat orang ini bermain air di tempat tergenangnya air hujan layaknya anak kecil, selepas pulang tarawih orang ini berada di depan SD. Ia shalat yg tak stabil sambil ngerokok.

Tetapi yang mengherankannya orang ini ketika di tanya “rumah anda di mana?” Ia mengatakan “rumah saya berada di desa wolo, ketika di tanya tetntang keluarganya katanya telah meninggal, kemungkinan fikirannya sudah tak stabil atas telah meninggalnya keluarga beliau ini.

Setelah beberapa hari berada di desa mangolo ia naik ke desa damar wulan orang-orang ketakutan dan warganya menutupkan pintu karena tak ingin terjadi apa-apa.

Ia di berikan baju dan iapun memakainya tak lama ia membukanya kembali,

Tak lama pun ia lagi berada di bagian desa lalodipu ia di pukuli para pemabuk entah siapa pelakunya.

Ntah orang ini berada di mana sekarang

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai