Mengenal kegunaan produk wardah crystal secret.

Wardah Crystal Secret

Wardah Crystal Secret hadir dengan 2x lebih banyak ekstrak Edelweiss untuk menyempurnakan kecerahan kulit secara menyeluruh di setiap lapisan kulit. Edelweiss juga disebut sebagai “Survival Star”, mengacu pada kekuatannya yang tak terbatas untuk berkembang dalam iklim yang keras dan radiasi UV yang intens.

Berikut kegunaan wardah crystal secret:

1. Wardah crystal secret foaming cleanser

Foaming cleanser

Pembersih muka dengan mild surfactant yang membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa make up. Wajah tampak lebih bersih dan cerah dengan kandungan AHA yang membantu mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

2. Wardah Crystal Secret pure sreatment essence

Essence
  • Membantu menjaga kelembaban kulit secara optimal.
  • Mencerahkan kulit secara lebih optimal.
  • Melembabkan serta membuat kulit terasa lebih halus dan lembut.

3. Brightening serum wardah crystal secret

Serum

Mencerahkan dan membersihkan kulit wajah dengan sempurna. Menjadi dasar untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan make up. Memberi nutrisi yang tepat pada kulit wajah dengan vitamin C dan vitamin E. Membantu mencegah gejala penuaan dini pada kulit seperti garis halus dan keriput.

4. Cream day Wardah Crystal Secret

Day cream

Membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. mempercepat proses pencerahan dan mempertahankan hasilnya lebih lama, krim ini lebih mudah meresap ke dalam kulit.Wardah Crystal Secret diiklankan sebagai produk yang menjadikan kulit bening bercahaya alias glowing.

5. Night cream wardah crystal secret

Night cream

Krim ini pencerah malam yang tidak hanya membantu mencerahkan tetapi juga melembabkan dan memberikan nutrisi bagi kulit. Kombinasi Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit wajah.

Belinya bisa di Shopee, alfamidi dan toko” besar lainnya..

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai